Dian Sastro Jelaskan Alasan Gaet Adinia Wirasti dalam Debut Filmnya

Kompas.com - 16/12/2020, 18:30 WIB
Dian Sastro saat menjelaskan kegiatannya di rumah saja. (Bidikan layar YouTube Travel Secrets). Dian Sastro saat menjelaskan kegiatannya di rumah saja.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo memilih Adinia Wirasti sebagai salah satu pemain utama di debut filmnya, Nougat.

Film Nougat ini masuk ke dalam Quarantine Tales yang akan segera tayang di layanan streaming Bioskop Online.

Sebagai sutradara, Dian Sastro menjelaskan, ia membutuhkan kualitas akting terbaik yang bisa dikeluarkan dari seorang aktor demi tersampaikannya cerita dalam imajinasinya.

"Pas bikin film ini aku mikir aktornya harus jago, harus yang udah tahu delivery-nya seperti apa," kata Dian Sastro dalam konferensi pers virtual, Rabu(16/12/2020).

Baca juga: Debut Dian Sastrowardoyo Jadi Sutradara di Quarantine Tales

Berhubung sudah kenal dan bersahabat sejak lama, Dian Sastro akhirnya meminta Adinia Wirasti untuk ambil bagian di cerita Nougat.

Dian Sastro lalu mengajak Marissa Anita dan Faradina Mufti untuk melengkapi kebutuhannya dari cerita tiga saudara perempuan yang terpisah dan hanya bisa berhubungan melalui medium virtual.

"Pas syuting honestly feels like Asti's best performance so far. Di syuting ini, gue ketemu harta karun dari para performers gue," ucap Dian Sastro sambil bersyukur.

Nougat sendiri merupakan satu dari lima cerita film pendek yang tergabung dalam film Quarantine Tales.

Quarantine Tales merupakan omnibus film-film pendek dari lima sutradara berbeda yang terinspirasi dari pandemi Covid-19.

Film ini akan tayang pada 18 Desember 2020 di layanan streaming Bioskop Online.

Baca juga: Debut Jadi Sutradara, Dian Sastrowardoyo Ungkap Alami Kesulitan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X