Kompas.com - 16/12/2020, 16:58 WIB
Rosé Blackpink. Instagram @roses_are_rosieRosé Blackpink.

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen manis ditunjukkan member BLACKPINK, Rosé yang mengirimkan dukungan berupa food truck atau coffee truck kepada rekan segrupnya, Jisoo yang tengah syuting drama Snowdrop.

Hal ini diketahui dari unggahan Jisoo di akun Instagram-nya, @sooyaa__. Terlihat Jisoo berfoto di depan sebuah truk berwarna hitam lengkap dengan berbagai mesin kopi yang dihiasi foto dan tulisan.

"Coffee truck pertama dalam hidupku adalah dari Park Rose. Aku mencintaimu @roses_are_rosie," tulis Jisoo, Rabu (16/12/2020).

Jisoo juga memotret cemilan churos yang menemani kopi yang disajikan.

Baca juga: Adopsi Anak Anjing yang Dinamai Hank, Rosé BLACKPINK Tuai Pujian

Lalu, berapa kira-kira harga satu kiriman truk tersebut?

Dari penelusuran Kompas.com, truk yang dikirim Rosé itu dari kafe bernama Haeridan Churori. Dari situs resmi mereka yang ditulis per 5 November 2020, tertera bahwa satu truk minimal pemesanan 130 gelas kopi.

Diketahui, nilai tukar mata uang Rabu (16/12/2020), 1 Won sama dengan Rp 12,91.

Sementara ada tiga menu pilihan kopi, yakni Basic seharga (429 ribu Won), Premium (444 ribu Won), dan VIP (559 ribu Won).

Lalu, untuk cemilan, satu buah churos dihargai 3 ribu Won.

Baca juga: BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran soal Perubahan Iklim Bumi

Misal, Rosé memilih menu kopi Premium. Kemudian jumlah churos juga 130 buah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X