Kompas.com - 16/12/2020, 14:53 WIB
Komedian Denny Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian Denny Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika godaan YouTube datang, komedian Denny Cagur masih menyebut TV sebagai profesi yang tidak akan mungkin membuatnya jenuh.

Walaupun termasuk artis yang ikut meramaikan YouTube, Denny mengaku masih sangat menikmati tampil di layar kaca.

Baca juga: Terjun Menjadi YouTuber, Denny Cagur Ungkap Ada Peran Marshel Widianto Saat Bikin Konten Sunatan

"Sampai sekarang sih masih sangat enjoy, masih menikmati," ujar Denny Cagur dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu (16/12/2020).

Alasan tak merasa jenuh tampil di beberapa program TV karena Denny sadar betul, dari televisi juga dia bisa menghidupi keluarga dan orang-orang disekitarnya.

"Gue sadari banget, ini profesi gue, dari sini gue bisa nyenengin keluarga gue, dari sini gue bisa ngidupin orang-orang di sekitar gue," kata Denny.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ibu Ririn Ekawati Meninggal | Ruby Play Button untuk BLACKPINK | Kesedihan Denny Cagur

Sehingga ketika dia merasa jenuh atau malas tampil di televisi, Denny mengartikan dirinya sudah tidak sayang keluarga lagi, karena tidak ada lagi pemasukan untuk diberikan pada mereka.

"Jadi merekalah semangat gue sampai sekarang," imbuh Denny.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X