Dian Sastro Nikmati Debutnya Jadi Sutradara

Kompas.com - 16/12/2020, 14:12 WIB
Dian Sastro REPRO BIDIK LAYAR VIA @therealdisastrDian Sastro

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo akan menjalani debutnya sebagai sutradara dalam film Quarantine Tales.

Dalam film ini, Dian memasukkan karya pertamanya yang berjudul Nougat.

Bagi Dian, tugas menjadi sutradara adalah hal yang menantang sekaligus menyenangkan.

Baca juga: Dian Sastro dan Kebanggaan Menjadi Indonesia

Ibu dua anak ini menemukan sebuah wadah baru untuk belajar dan menggali ilmu di bidang perfilman.

"Deg-degan banget pertamanya. Aku terus terang masih enggak tahu aku bisa atau enggak tapi aku nekat aja dan berusaha sebaik mungkin," kata Dian dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/12/2020).

"Enggak nyangka segitu menyenangkannya menjadi sutradara," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Awal Dian Sastro Jadi Aktris, Dibayar Rp 500.000 hingga Impian Jadi Sutradara

Untuk film pendek debutnya, Dian Sastro menggunakan jasa tiga aktris berbakat yakni Adinia Wirasti, Marissa Anita, dan Faradina Mufti sebagai pemain.

Film Nougat bercerita tentang kisah tiga bersaudara yang terpisah oleh jarak namun masih berhubungan melalui aplikasi virtual.

Kisah Nougat ini terinspirasi dari pandemi Covid-19 yang membuat sebagian besar masyarakat terpisah dan hanya bisa berhubungan melalui aplikasi virtual.

Baca juga: Dian Sastro Percaya Generasi Z Bisa Memajukan Indonesia di Mata Dunia

Quarantine Tales sendiri merupakan film gabungan dari lima sutradara yang akan dihadirkan di bioskoponline.com pada 18 Desember 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X