Dukungan Chacha Frederica terhadap Suaminya yang Jadi Bupati Kendal Terpilih

Kompas.com - 16/12/2020, 09:54 WIB
Chacha Frederica ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (25/12/2019) puspitasari rintanChacha Frederica ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (25/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica ikut bahagia setelah sang suami, Dico Ganinduto, unggul di Pilkada Kendal, Jawa Tengah.

Meskipun belum diputuskan secara resmi, dari perolehan suara tersebut kemungkinan besar akan dipastikan Dico menjadi bupati Kendal.

Berkaitan dengan unggulnya sang suami, Chacaha Frederica sendiri tidak menyangka dengan hasil perolehan suara tersebut.

Baca juga: Suami Menang di Pilkada, Chacha Frederica Mulai Dipanggil Ibu Bupati

Chacha mengaku akan selalu mendukung suami. Dia mengatakan, akan ikut tinggal di Kendal dan mempriotitaskan bekerja untuk masyarakat di daerah tersebut.

1. Tak sangka

Chacha mengatakan, dia cukup terkejut dengan perolehan suara sang suami di Pilkada Kendal.

Pasalnya, perolehan suara yang didapat Dico mempunyai selisih cukup jauh dari pasangan calon bupati Kendal lain.

Baca juga: Chacha Frederica: Prioritas Utama Mengabdi kepada Masyarakat Kendal

"Kami paling expect-nya lima persen ya bedanya, tapi ini kok bisa sampai 11 persen. Jadi, kami enggak expect sejauh itu," kata Chacha Frederica dalam tayangan wawancara Beepdo.

2. Pacuan bekerja

Artis berusia 31 tahun itu mengaku bahagia dengan hasil perhitungan yang membuat suaminya menjadi calon bupati Kendal terpilih.

Di sisi lain, Chacha menuturkan perolehan suara tersebut menjadi pacuan untuknya dan suami yang telah dipercaya oleh masyarakat Kendal.

Baca juga: Suami Jadi Bupati Terpilih, Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Di sisi lain pun jadi dalam tanda kutip beban tersendiri yang harus menjadi pecut kita bener enggak nih bisa kerja baik dan benar," ujar Chacha.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X