Kompas.com - 16/12/2020, 09:42 WIB
[08:35, 10/12/2017] Ira Gita Entertainment: Lucky Perdana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.COM/IRA GITA[08:35, 10/12/2017] Ira Gita Entertainment: Lucky Perdana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucky Perdana dituduh berselingkuh oleh sang istri, Veronica. Tuduhan itu bahkan diungkap melalui media sosial.

Tak terima dengan tudingan perselingkuhan dan perzinaan, Lucky ikut membuat serangkaian Instagram Story untuk membalas tudingan Veronica.

Bagaimana kisruh hubungan Lucky dan Veronica, berikut rangkumannya.

Baca juga: Lucky Perdana Buka Suara Dituduh Selingkuh oleh Veronica

Veronica buat status

Lewat akun media sosial, Veronica meluapkan emosinya dengan menulis tentang perselingkuhan dan perzinaan yang dilakukan seorang suami.

"Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku..namanya juga laki-laki," tulis Veronica di Instagram Story.

"Tapi kalau si pelacur gak ngeladenin, gak akan terjadi hal yang dilarang sama Allah! Sampai di sini paham kan??" tulisnya lewat akun @_veronicaperdana.

Baca juga: Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Cerai dari Veronica dan Menikah Lagi

Lucky Perdana awalnya enggan menanggapi

Lucky awalnya mengaku enggan mengomentari celotehan Veronica di media sosial. Namun pria kelahiran Banyuwangi itu akhirnya membuat unggahan di Instagram-nya.

"Kenapa gue enggak klarifikasi? Buat apa? seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue," tulis Lucky dikutip dari akun @_luckyperdana.

Lucky sebut kebiasaan Veronica

Lucky juga menyebut menjelek-jelekkan dia sudah seperti menjadi kebiasaan bagi Veronica.

"Terpaksa gue seperti ini, udah hobby-nya mempermalukan gue dimana-mana, para pembantu, babysitter, tetangga-tetangga, security-security," tulisnya.

Baca juga: Profil Lucky Perdana, Bintang Sinetron yang Berawal dari Model

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X