Kompas.com - 15/12/2020, 23:17 WIB
Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Mutiara Azka Instagram @mutiarazka, Indonesian IdolSalah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Mutiara Azka

JAKARTA, KOMPAS.com - Mutiara Azka menjadi peserta kelima yang tampil dalam Showcase 2 Indonesian Idol Special Season pada Selasa (15/12/2020) malam.

Penampilan atraktif Azka membawakan lagu "Anak Sekolah" milik Chrisye rupanya mampu memikat hati para juri Indonesian Idol.

Meski tidak memberikan standing ovation, komentar-komentar baik terucap dari Ari Lasso, Judika, Anang Hermansyah, Maia Estianty, dan Titi DJ.

"Azka, lucu banget kamu ya. Aku enjoy banget melihat kamu karena kamu juga terlihat menikmati penampilan kamu sendiri," kata Titi DJ memberikan komentar atas penampilan Azka.

Titi DJ menambahkan, Azka merupakan sosok cerdas yang menjadi gambaran dari Generasi Z dengan jawaban-jawaban yang dilontarkannya di hadapan para juri.

Baca juga: Ari Lasso Harapkan Para Peserta Indonesian Idol Bisa Taklukan Hati Penonton

Sementara itu, Ari Lasso juga menekankan kesalahan Azka yang sempat melewatkan beberapa nada karena terlalu asik bergerak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Ari Lasso sangat menikmati penampilan Azka yang atraktif dan bisa menguasai panggung Indonesian Idol.

"Yang pasti, buat aku pribadi ada beberapa kesalahan dari note, tapi penampilan kamu bukan seperti sedang berkompetisi tapi seseorang yang sudah menguasai panggung," kata Ari Lasso.

Pada babak Showcase 2 Indonesian Idol Special Season bakal ada tujuh peserta yang tampil.

Lima juri yang akan mengawal penampilan para peserta adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Titi DJ yang menjadi juri tamu menggantikan Rossa.

Baca juga: Titi DJ Sebut Jiwa Kompetisi di Indonesian Idol 2020 Kurang Kuat


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.