Kompas.com - 15/12/2020, 22:24 WIB
Super Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut Allkpop.comSuper Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut

JAKARTA, KOMPAS.com - Transmedia merayakan ulang tahun ke-19 dan menghadirkan idol Korea Selatan Super Junior (Suju).

Bertajuk 'Transmedia 19 Universe', acara ulang tahun tersebut juga menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air dan disiarkan secara langsung, Selasa (15/12/2020) pukul 18.00 WIB.

Dalam penampilannya, Super Junior membawakan lagu pertama berjudul "The Melody", lagu utama dari album terbaru mereka.

Setelah itu, semua member Super Junior melakukan sesi tanya jawab.

Dalam kesempatan itu, Super Junior mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar mereka, ELF, yang telah mendukung mereka hingga mencapai usia yang ke-15.

“Terima kasih ELF Indonesia sudah mendukung kami, tidak terasa Super Junior sudah mencapai 15 tahun," ungkap leader Suju, Leeteuk.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-15, Super Junior Berikan Cuplikan Album Baru

"Sebelumnya kami pernah tampil di penutupan Asian Games dan itu sangat antusias, terima kasih,” kata Leeteuk melanjutkan.

Member Super Junior lainnya, Siwon lantas menceritakan secara detail antusiasme ELF Indonesia tentang Suju.

“Setiap Suju mengeluarkan update terbaru, fans selalu memberi dukungan dengan sepenuh hati,” ungkap Siwon.

“Seperti yang Leteeuk bilang, saat kami tampil di penutupan Asian Games, mereka sangat antusias, hal itu membuat kami terkesan,” kata Siwon lagi.

Sebagai informasi, selain Super Junior, sederet penyanyi papan atas Indonesia dan artis ternama juga turut memeriahkan HUT Transmedia ke-19 ini.

Di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, Kotak, Kahitna, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, hingga Nassar.

Baca juga: Absen di Perayaan 15 Tahun Super Junior, Heechul Tengah Isolasi Mandiri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X