Kompas.com - 15/12/2020, 22:01 WIB
Ari Lasso dan Anang Hermansyah ditemui usai Indonesian Idol X 2019 di MNC Kebin Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso dan Anang Hermansyah ditemui usai Indonesian Idol X 2019 di MNC Kebin Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ari Lasso dan Anang Hermansyah mengungkapkan harapannya pada para peserta Indonesian Idol Special Season.

Sebagai juri Indonesian Idol, Ari lasso dan Anang Hermansyah berharap para peserta mampu menaklukan hati para penonton.

Menurut Ari Lasso, penonton dan voters memiliki peranan penting dalam perjalanan para peserta di ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol.

"Tentunya harus punya pesona, persona, dan karakter yang membuat orang jatuh cinta, orang vote bukan karena suka dan kagum tapi harus merasa jatuh cinta dan memiliki," kata Ari Lasso memberikan tips dikutip dari siaran langsung RCTI, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Duka Ari Lasso atas Meninggalnya Melisha Sidabutar

Kemudian, Ari Lasso mengatakan, cara menaklukan hati penonton dan voters adalah dengan memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung.

Anang Hermansyah, yang pada babak showcase pertama berhalangan hadir, merasa persaingan di Indonesian Idol Special Season ini sangat ketat.

"Aku bilang keren-keren. Aku aja nonton dari rumah kemarin aku bingung, votenya pasti seru," kata Anang Hermansyah

Malam ini, Selasa (15/12/2020), Indonesian Idol Special Season memasuki babak Showcase 2.

Lima juri yang akan mengawal penampilan para peserta di malam ini adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Titi DJ yang menjadi juri tamu menggantikan Rossa.

Baca juga: Titi DJ Sebut Jiwa Kompetisi di Indonesian Idol 2020 Kurang Kuat


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X