Kompas.com - 15/12/2020, 20:23 WIB
Artis peran Taskya Namya dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Taskya Namya dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Taskya Namya beradu akting dengan Ari Irham dalam film berjudul Generasi 90an: Melankolia karya M. Irfan Ramli.

Namun, saat pertama kali ditawarkan berperan sebagai Sephia, Taskya Namya sempat menanyakan lawan mainnya.

Di situ, Taskya Namya mengakui sama sekali tak mengetahui nama Ari Irham yang bakal jadi lawan mainnya.

“Kalau boleh cerita, pertama kali dapat script-nya itu, baru dapat sinopsis aku udah suka dan kayak harus dapat, harus dapat," kata Taskya Namya dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

"Dan biar lancar aku nanya waktu itu, ‘Mba Widya ada teman main yang di-script enggak’, katanya ada Ari Irham, 'Ari Irham siapa tuh',” ujar Taskya lagi.

Baca juga: Ari Irham dan Jennifer Coppen Gugup Adegan Ciuman di Film Generasi 90an: Melankolia

Karena merasa tidak kenal, Taskya Namya langsung mencari nama Ari Irham.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menariknya, aktris berusia 26 tahun itu baru mengetahui bahwa Ari adalah aktor film Terlalu Tampan.

“Nah aku searching tuh (Ari Irham). Oh yang main Terlalu Tampan,” ujar Taskya.

Berbicara mengenai Sephia, Taskya Namya rupanya sudah jatuh hati dengan karakter itu. Apalagi, dengan cerita yang disuguhkan oleh Irfan Ramli.

“Alhamdulillah lancar dan malah aku yang minder yang ngerasa ini anak yang dapat,” tutur Taskya Namya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X