Tewas Bersimbah Darah, Penyebab Kematian Arya Banerjee Terungkap

Kompas.com - 15/12/2020, 19:28 WIB
Aktris India, Arya Banerjee Bollywoodlife.comAktris India, Arya Banerjee

KOMPAS.com - Aktris Bollywood Arya Banerjee ditemukan tewas di kediamannya di Kolkata Selatan, India, Jumat (11/11/2020).

Pihak kepolisian setempat menemukan Banerjee tergeletak tak bernyawa, usai mendobrak pintu apartemennya.

Kabar terbaru, polisi membantah adanya dugaan pembunuhan dalam kematian Arya Banerjee.

Baca juga: Aktris India, Arya Banerjee, Ditemukan Tewas di Apartemennya

“Hasil autopsi mengungkapkan bahwa dia telah mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar. Dokter telah mengesampingkan kemungkinan aktris itu dibunuh,” kata seorang perwira senior Kepolisian Kolkata, dilansir Kompas.com dari freepressjournal, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, polisi juga menemukan indikasi serangan jantung pada Banerjee.

Pemeriksaan post-mortem menyatakan bahwa darah yang terlihat di dekat tubuhnya disebabkan karena ia jatuh dari tempat tidurnya.

Baca juga: Rapper Mo3 Tewas Ditembak di Texas

“Sekitar dua liter alkohol ditemukan di perutnya. Karena terjatuh dengan wajah tertelungkup, dia terluka, mengakibatkan pendarahan,” ujar petugas kepolisian tersebut.

Lebih jauh, laporan autopsi mengatakan, aktris 33 tahun itu sedang tidak sehat dan menderita berbagai penyakit, termasuk masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Sebagai informasi, Arya Banerjee adalah seorang aktris yang dikenal lewat film LSD: Love, Sex Aur Dhokha (2010) dan Savdhaan India (2012).

Dia adalah putri dari sitarist klasik India yang legendaris, Late Pandit Nikhil Banerjee.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X