Kompas.com - 15/12/2020, 15:51 WIB
Artis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat terlalu sayang dan baik, artis peran Jessica Mila merasa mantan kekasihnya, Mischa Chandrawinata, terkadang jadi tak bisa tegas kepadanya.

Padahal di satu sisi Jessica Mila juga berharap punya pasangan yang bisa menjadi pemimpinnya secara iman.

Kata presenter Daniel Mananta yang sudah mengobrol bareng sebelumnya, Mischa Chandrawinata mengakui ia sempat mendewakan Jessica Mila.

Baca juga: Jessica Mila Sebut Mischa Chandrawinata Terlalu Baik Selama Pacaran

"Iya sedangkan mungkin aku penginnya dapat pasangan yang cinta sama aku, tapi mungkin aku lebih pengin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada sama aku," kata Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (15/12/2020).

"Karena dari situ pasti aku lebih bisa look up, bisa respect sama orang itu," ujarnya lagi.

Jessica Mila lalu menjelaskan penyataannya tersebut.

Baca juga: Jessica Mila Akui Perasaan Cintanya terhadap Mischa Chandrawinata Seketika Hilang

"Mungkin aku merasa kalau aku melakukan sesuatu yang mungkin enggak baik atau enggak menyenangkan hati dia, dia bisa jadi sesedih atau sekecewa itu karena ekspektasinya atau cintanya itu lebih besar sama aku daripada sama Tuhan," tuturnya.

Sementara menurut Jessica Mila, bila pasangannya memprioritaskan cinta kepada Yang Maha Esa, mungkin pasangannya akan sadar bahwa ia harus lebih dewasa atau menjadi pembimbing.

Tanpa disadari pula, Jessica Mila mengaku tak bisa diperlakukan terlalu baik seperti itu.

Baca juga: Usai Putus, Jessica Mila Mengaku Tak Sesedih Mischa Chandrawinata, Kenapa?

"Karena ketika Mischa mendewakan aku tuh aku jadi menggampangkan dia. Take it for granted banget. Soalnya benar-benar semua yang aku mau itu harus ada, jadi lama-lama ternyata aku enggak bisa digituin," kata Jessica Mila.

Karena Mischa yang terlalu baik, Jessica Mila mengaku menjadi manja dan selalu mengandalkan pria berdarah Jerman itu.

Bahkan ketika terjadi sesuatu di rumahnya sendiri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X