Kompas.com - 15/12/2020, 15:40 WIB
Artis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila tak segan menyebut Mischa Chandrawinata sangat baik hati saat beroacaran dulu.

Perempuan yang lebih senang disapa Mila itu juga mengaku sadar Mischa Chandrawinata sangat sayang kepadanya.

Namun, tanpa mengerti penyebabnya Jessica Mila mengaku perasaan cintanya pada Mischa Chandrawinata tiba-tiba hilang.

Sempat memohon pada Tuhan agar bisa sayang setulus rasa sayang Mischa padanya, jalinan asmara itu akhirnya tetap kandas.

"Tapi ya enggak tahu kenapa ya, mungkin emang Tuhan ada rencana lain," kata Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Jawaban Mischa Chandrawinata Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Jessica Mila

"Ternyata kalau dilihat sekarang memang ada hal-hal yang memang kita enggak sadar, 'oh ternyata itu kita masih memakai pikiran kita sendiri pada saat itu, kita enggak benar-benar prioritasin Tuhan'," ujar Mila menjelaskan.

Jessica Mila berujar, mereka berdua merasa belum mampu menjadi pribadi yang utuh, sehingga tidak bisa menjadi sosok yang dewasa dalam hubungan serius.

Demikian juga Mischa Chandrawinata yang menurut Mila belum bisa menjadi pemimpin yang diharapkannya secara rohani.

"Faktor kedewasaan sih yang menurut aku sekarang aku bisa lihat 'oh mungkin emang harus melewati proses ini biar kita sama-sama lebih dewasa lagi'," ujar Jessica Mila.

Bahkan, menurut Jessica Mila, sang mantan kekasih terlalu baik padanya. Yang tanpa disadarinya membuatnya terlalu manja dan menggampangkan Mischa Chandrawinata.

"Sempat bahas sama Mischa ketika kita memutuskan untuk selesai, 'Scha aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik, kamu kurang bisa tegas'. Ya mungkin karena segitunya dia sayang sama aku akhirnya dia kadang suka enggak bisa tegas," kata Jessica Mila.

Baca juga: Jessica Mila Akui Perasaan Cintanya terhadap Mischa Chandrawinata Seketika Hilang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X