Kompas.com - 15/12/2020, 15:15 WIB
Aktris Chacha Frederica dalam acara jumpa pers bersama Elzatta Hijab di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris Chacha Frederica dalam acara jumpa pers bersama Elzatta Hijab di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica akan membagi waktu antara dunia hiburan dan politik.

Sebagaimana diketahui, suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto, berhasil unggul dalam Pilkada bupati Kendal, Jawa Tengah.

Jika nantinya sang suami resmi menjadi bupati Kendal, Chacha Frederica memastikan tidak meninggalkan pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Suami Jadi Bupati Kendal Terpilih, Chacha Frederica Berniat Majukan Ekonomi Masyarakat Lewat UMKM

"Enggak sih, kalau meninggalkan dunia entertainment Insya Allah enggak," kata Chacha Frederica, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).

Chacha kemudian menceritakaan saat tidak diizinkan pulang ke Jakarta untuk menemani suaminya berkampanye di Kendal.

"Kemarin pas Mas Dico lagi kampanye di selama empat bulan, aku enggak dapat izin pulang, padahal aku pengin banget syuting," ujar Chacha.

Baca juga: Suami Unggul di Pilkada Kendal, Chacha Frederica: Hasilnya Cukup Mengagetkan

Selain karena harus mendampingi, Chacha juga tak ingin putrinya bolak balik bepergian menggunakan pesawat di kondisi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Chacha mengatakan, dia akan tetap bekerja di dunia entertainment tergantung dari izin sang suami.

"Sekarang selama di Jakarta cuma seminggu. Minggu ini Insya Allah syuting. Jadi, dapat izin," ujarnya.

Baca juga: Chacha Frederica Tak Sangka Suami Jadi Bupati Terpilih di Kendal

Meski tak meninggalkan dunia hiburan, Chacha menuturkan prioritasnya saat ini adalah menemani sang suami sekaligus membantu masyarakat di Kendal.

"Kalau ditanya meninggalkan banget, sebenarnya tidak meninggalkan banget. Cuma memang prioritas utamanya bergeser," ucap Chacha Frederica.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X