Jessica Mila Akui Perasaan Cintanya terhadap Mischa Chandrawinata Seketika Hilang

Kompas.com - 15/12/2020, 14:38 WIB
Aktris Jessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAktris Jessica Mila berperan sebagai Rara dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila menceritakan masa lalu percintaannya dengan aktor Mischa Chandrawinata.

"Mischa baik banget. Mungkin itu salah satu hubungan yang aku benar-benar dari awal tuh, aku pikirin banget gimana caranya supaya hubungan kita bisa tetap di dalam Tuhan terus," tutur Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Usai Putus, Jessica Mila Mengaku Tak Sesedih Mischa Chandrawinata, Kenapa?

Jessica Mila mengaku tujuannya dengan Mischa dulu serius dan tak mau salah pilih pasangan hidup.

Sebelum memulai hubungan dengan Mischa pun Jessica Mila sempat menanyakan izin kepada Yang Maha Esa lewat doa.

Baca juga: Ikut Menangis Lihat Mischa Chandrawinata, Jessica Mila: Kami Sempat Ngomongin Menikah

"Tapi pada saat aku benar-benar berdoa juga, aku tanya Tuhan dan lain sebagainya, tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita tuh enggak tahu kenapa perasaan aku tuh ilang aja gitu," kata Jessica Mila.

Perempuan yang pernah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun cukup menyesalinya.

"Sedih banget. Sedihnya tuh tapi bukan karena aku, kayak gitu ya, cuma karena aku tahu Mischa baik banget, dia seiman. Susah banget cari pasangan yang seiman. Terus ya, kenapa, kenapa aku bisa punya perasaan kayak gitu ya, kenapa perasaannya hilang," ujar Jessica Mila.

Baca juga: Jawaban Mischa Chandrawinata Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Jessica Mila

Ia juga sempat berpikir mungkin ia kurang bersyukur telah diberikan sosok sebaik Mischa.

"Tapi ya namanya perasaan aku enggak bisa paksain juga. Sampai, 'Tuhan kalau memang aku harus sama Mischa tolong dong bikin aku benar-benar bisa sayang sama Mischa kayak Mischa sayang sama aku'. Karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku. Jadi aku enggak pengin banget sebenarnya nyakitin hati dia juga gitu kan," jelasnya.

Namun pada akhirnya, hubungan mereka tak bertahan dan putus setelah empat tahun pacaran.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Akui Sudah Saling Memaafkan dengan Jessica Mila

Setelah merenungkan kandasnya hubungan, Jessica Mila mengaku ada faktor kedewasaan di antara mereka yang terasa kurang matang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X