Kompas.com - 15/12/2020, 12:10 WIB
Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAChacha Frederica saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica bahagia karena sang suami, Dico Ganinduto, unggul di Pilkada Kendal.

Berdasarkan situs resmi KPU, suami Chacha Frederica mengalahkan dua pasangan calon Bupati lain dengan perolehan suara 49,2 persen.

"Alhamdulillah, Masya Allah, Mas Dico terpilih jadi bupati terpilih di Kendal untuk periode berikutnya," ujar Chacha Frederica, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Daftar Jadi Calon Bupati Kendal, Suami Artis Chacha Frederica Jalan Kaki ke KPU

Meskipun belum diputuskan secara resmi, dari perolehan suara tersebut kemungkinan besar akan dipastikan Dico menjadi bupati Kendal.

"Belum ada keputusan dari KPU, sementara hasil quick count dan real count, Mas Dico jadi bupati terpilih di sana," kata Chacha.

Sejak awal, Chacha Frederica mengaku selalu mendukung sang suami yang berkarier di dunia politik.

Baca juga: Dikaruniai Anak Pertama Setelah 4 Tahun, Chacha Frederica Bagikan Pesan Positif

"Kalau support sudah pasti dari awal memang sudah komitmen, namanya ngedampingin, namanya menikah dari awal ijab kabul sudah harus support suami," ujar Chacha.

Chacha mengatakan, dia cukup terkejut dengan perolehan suara sang suami di Pilkada Kendal.

Pasalnya, perolehan suara yang didapat Dico mempunyai selisih cukup jauh dari pasangan calon bupati Kendal lain.

"Kami paling expect-nya lima persen ya bedanya, tapi ini kok bisa sampai 11 persen. Jadi, kami enggak expect sejauh itu," kata Chacha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X