Kompas.com - 15/12/2020, 11:56 WIB
Poster Film Mars and Venus Collabs Version Instagram @mncp_moviePoster Film Mars and Venus Collabs Version

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mars and Venus Collabs Version resmi tayang di beberapa lokasi jaringan Bioskop XXI dan CGV mulai Kamis (10/12/2020).

Film bergenre komedi romantis merupakan instalasi ketiga dari film Mars Met Venus (Part Cewe) dan Mars Met Venus (Part Cowo) yang dirilis pada 2017.

Sama seperti dua film sebelumnya, Mars and Venus Collabs Version kembali diproduksi MNC Pictures dan menggandeng sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama Nataya Bagya sebagai penulis naskah.

Baca juga: Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Tayang Hari Ini di Trans7

Dalam film ini, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie kembali tampil sebagai pemeran utama.

Mars and Venus Collabs Version juga diramaikan dengan kehadiran Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rani Ramadhany, Ibob Tarigan, serta Steve Cameo.

Tayang dalam durasi 101 menit, film Mars and Venus Collabs Version berkisah tentang Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) yang telah lama berpacaran.

Mereka saling kenal sejak sekolah karena Mila adalah adik kelas Kelvin.

Baca juga: Sinopsis Film Losmen Bu Broto, Tayang 2021 di Bioskop Indonesia

Selama masa pacaran, Kelvin kerap mengabadikan kisah-kisah mereka melalui vlog.

Vlog perjalanan cinta mereka inilah yang nantinya juga akan dimanfaatkan Kelvin untuk melamar Mila.

Awalnya semua berjalan tanpa masalah.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X