Lagu Should I Ditulis Langsung Zara Leola dan Anneth Delliecia

Kompas.com - 14/12/2020, 20:29 WIB
Poster Zara Leola dan Anneth. (Dok. Musica Studio’s). KOMPAS.com/Dok. Musica Studio’s Poster Zara Leola dan Anneth. (Dok. Musica Studio’s).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Zara Leola dan Anneth Delliecia resmi merilis singel yang berjudul “Should I”.

Sebuah lagu yang menjadi penanda kolaborasi perdana antara Zara dan Anneth.

Menariknya, lagu tersebut langsung ditulis Zara dan Anneth dengan mencari kalimat-kalimat dan langsung dirangkai ke dalam lagu.

“Proses workshop nyari lirik, waktu itu disuruh cari kata-kata terus kita sambung-sambungin yang bagus,” kata Anneth dalam jumpa pers singel “Should I” via Zoom, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Should I Jadi Jawaban Penantian Zara Leola dan Anneth Delliecia

“Akhirnya jadi sebuah kalimat dan digabungin jadi lagu. Ini tulis tangan sendiri Anneth dan Zara,” tambah Anneth.

Dirilisnya singel ini menjadi sebuah penantian bagi Anneth dan Zara. Pasalnya lagu itu berdasarkan hasil karya mereka.

“Kata-katanya wow, jujur aku misalnya (nulis) lagu sendiri dapat feel-nya. Kita yang buat, kalau misalnya orang lain buat kayak enggap dapat feel, amazing banget dan rasanya beda,” tutur Zara.

“Aku juga senang banget bangga, apalagi bisa kolab bareng Zara, sahabat aku. Dan pastinya punya kebanggaan sendiri,” timpal Anneth.

Baca juga: Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

Lagu “Should I” dari Zara Leola dan Anneth telah dirilis sejak 11 Desember 2020.

Lagu ini juga sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice hingga Resso.

Sementara untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan kanal YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X