Kompas.com - 14/12/2020, 20:09 WIB
Dara Jana bersama Titi DJ dalam video musik Jatuh Cinta Lagi YouTube Dara JanaDara Jana bersama Titi DJ dalam video musik Jatuh Cinta Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio Dara Jana yang beranggotakan Eno, Laras, dan Sondang, kembali dengan lagu ciptaan Titi DJ, "Jatuh Cinta Lagi".

Trio yang resmi dibentuk oleh Titi DJ & Management sejak tahun 2015 itu merilis album perdana mereka berjudul Dara Jana (2015).

Setelah album perdana mereka dirilis, kualitas vokal dan penampilan yang menarik, sempat membuat ketiganya disibukkan dengan berbagai pertunjukan dari panggung ke panggung, baik skala nasional maupun internasional.

Salah satunya adalah dipercaya mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu kenegaraan dari berbagai mancanegara.

Sempat vakum selama dua tahun terakhir, tapi rasa cinta dan kerinduan Dara Jana untuk tetap bisa berkarya bersama tak pernah padam.

Baca juga: Titi DJ Cerita Awal Karier, dari Ikut Miss World hingga Gabung di Swara Mahardika

Hingga akhirnya terjadi pandemi Covid-19 yang dimanfaatkan Dara Jana untuk kembali berkarya.

"Melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, 'apakah Dara Jana boleh diadopsi oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management'," kata Titi menceritakan awal kembalinya Dara Jana, dalam keterangan tertulisnya.

"Ya tentu saja jawaban boleh. Walaupun, sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat. Karena saya namanya juga ada di situ kok, mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar," kata Titi DJ disertai tawa.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan lagu "Jatuh Cinta Lagi".

Baca juga: Titi DJ Ungkap Cerita di Balik Lagu I Love You 3000 Milik Stephanie Poetri

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas "Jatuh Cinta Lagi" menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian. Tetapi, tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno, Laras, dan Sondang

Titi DJ sebagai pencipta lagu, menceritakan tentang keputusannya di awal pandemi untuk membentuk Sang Dewi Enterprise.

Sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist, dengan pilot project mereka live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ.

Kemudian, bersama Harakati Management, Sang Dewi Enterprise mempromotori 2Gemini Streaming Show dan membentuk boyband dengan anak laki-laki, Dear Juliets.

Baca juga: Berdasarkan Kisah Pribadi, Titi DJ Ungkap Inspirasi dari Lagu Bahasa Kalbu


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X