Ajojing Bareng Secara Virtual, Clubhoppers Berharap Bisa Bantu Lepas Penat Pendengar

Kompas.com - 14/12/2020, 18:52 WIB
Clubhoppers merupakan salah satu program Indika 91.60 FM yang tayang 
setiap hari Sabtu jam 22.00 ? 00.00 yang di pandu oleh DJ Marquee. Indika FMClubhoppers merupakan salah satu program Indika 91.60 FM yang tayang setiap hari Sabtu jam 22.00 ? 00.00 yang di pandu oleh DJ Marquee.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program baru bertajuk Clubhoppers hadir di Radio Indika 91.60 FM.

Tayang mulai 12 Desember lalu, Clubhoppers bakal hadir setiap hari Sabtu pukul 22.00 – 00.00 WIB dan dipandu oleh DJ Marquee.

Pada penayangan perdana kemarin, Clubhoppers mengadakan acara berbasis music dance secara virtual live streaming di kanal YouTube dan Website Indika FM. Acara itu bertajuk Virtual Livecast.

Virtual Livecast bertujuan untuk memberikan dan membangkitkan kembali party experience kepada para pecinta music dance.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Radio Ga Ga - Queen

Indika FM juga berharap pendengar setia mereka dapat merasakan kesenangan dan melepaskan kepenatan selama masa pembatasan sosial di rumah.

Acara Clubhoppers Virtual Livecast berkolaborasi dengan DJ ternama di Indonesia seperti DJ Agoose, DJ Tantra, DJ Devina, DJ Patricia Schuldtz. DJ Marquee sebagai host juga ikut tampil dalam acara ini.

Selain menikmati penampilan dari para DJ, pendengar Indika FM juga bisa menikmati perbincangan santai dengan para artis.

Pendengar setia Indika FM dapat mengikuti acara Indika FM Clubhoppers Virtual Livecast melalui kanal Youtube dan Website Indika FM.

Baca juga: Cerita Cinta Abdel Achrian dengan Istri, Berawal dari Radio

Di samping itu dengan acara ini Indika FM juga mendukung para artis atau DJ untuk tetap berkarya dan berinovasi dalam kondisi sulit sekali pun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X