Jadi Fotografer Pre-wedding Vicky Prasetyo dan Kalina, Rio Motret: Ini Tantangan Buat Gue

Kompas.com - 14/12/2020, 18:14 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020). KOMPAS.com/Vincentius MarioVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Tinggal menghitung bulan, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan digelar.

Jelang itu, mereka telah menjalani sesi Pre-wedding di studio foto Rio Motret, Sabtu (12/12/2020).

Di kanal YouTube-nya, sebagai fotografer, Rio Motret mengaku sesi pre-wedding Kalina-Vicky adalah sebuah tantangan baginya.

Baca juga: Kisah Cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Hingga Keinginan Menyelam di Laut Terdalam

“Akhirnya terealisasi, tadinya gue pikir ini cuma bercanda. Sebetulnya kalau lihat di media, mereka agak mempertanyakan apakah hasilnya konyol, nah itu tantangan buat gue,” kata Rio dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rio Motret, Senin (14/12/2020).

Karena itu, fotografer kawakan bernama asli Rio Wibowo ini berusaha membuat hasil foto semaksimal mungkin.

“Gue pengin banget bikin sesuatu yang buat kalian keren meski nyentrik atau nyeleneh. Gue pengin ketika orang lihat hasilnya, bagus ya. Gue percaya karena Vicky suka gladiator dan Pai Su Chen, ya harus jadi beneran,” tutur Rio.

Baca juga: Cerita dari Pemotretan Prewedding Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Menepis anggapan konyol soal konsep foto Vicky, menurut Rio, foto yang dilakukan dengan niat pasti akan selalu berhasil.

“Kalau niat, nanti hasilnya pasti bagus,” ucap Rio.

Ada tiga konsep yang diusung dalam pre-wedding Kalina dan Vicky, yakni Gladiator, Pai Su Chen atau siluman ular putih, dan busana muslim.

Selain menjalani pre-wedding, pada kesempatan yang sama, Vicky juga mengungkap tanggal pernikahannya dengan Kalina, yakni 21 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X