Should I Jadi Jawaban Penantian Zara Leola dan Anneth Delliecia

Kompas.com - 14/12/2020, 17:43 WIB
Poster Zara Leola dan Anneth (Dokumentasi Musica Studio’s) KOMPAS.com/Dok. Musica Studio’sPoster Zara Leola dan Anneth (Dokumentasi Musica Studio’s)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga putri Enda Ungu, Zara Leola, berkolaborasi dengan Anneth Delliecia merilis singel terbaru yang berjudul “Sholud I” di bawah naungan label Musica Studio’s dan Rans Music.

“Should I” menjadi jawaban penantian Zara dan Anneth lantaran keduanya sudah bermimpi memiliki singel duet sejak 2019. Hingga akhirnya pada tahun ini, impian itu terwujud.

“Sebenarnya karena kami sahabatan lumayan lama, dari kamo sendiri ‘gimana ya kita punya singel bareng’, berandai-andai (waktu) tahun 2019, tapi belum terealisasi,” ucap Anneth dalam jumpa pers “Should I” via Zoom, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

“Terus 2020 kamk bilang ke manajer kami, aku sama Zara ngomong ‘gimana kalau bikin duet’, mereka tanya ke label akhirnya (jadilah lagu ini),” tambah Anneth.

“Should I” menceritakan mengenai seseorang yang memendam rasa terhadap sahabatnya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan mulai memiliki rasa pada seseorang tapi tidak sanggup mengucapkan dan hanya bisa memendam perasaan itu. Jadi tentang perasaan suka terhadap seseorang yang sama, dan itu sahabatnya sendiri,” ucap Zara.

Baca juga: Doa Enda Ungu Terjawab lewat Zara Leola

Menariknya, lagu ini ditulis oleh Zara dan Anneth lewat rangkaian kata hingga kalimat.

“Kalau proses workshop nyari lirik, waktu itu disuruh cari kata-kata. Terus kamk sambung-sambungin yang bagus dan akhirnya jadi sebuah kalimat dan digabungin jadi lagu,” timpal Anneth.

Lagu “Should I” dari Zara Leola dan Anneth telah dirilis sejak 11 Desember 2020.

Baca juga: Punya Ayah Gitaris, Zara Leola Malah Belajar Ukulele dari YouTube

Lagu ini juga sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice hingga Resso.

Sementara untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X