Kompas.com - 14/12/2020, 15:43 WIB
Lembu Wiworo Jati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALembu Wiworo Jati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di penghujung tahun 2020, Lembu Wiworo Jati atau Lembu Clubeighties bagikan pengalaman bekerjanya di industri kreatif.

Tak banyak yang tahu Lembu sudah pernah malang melintang di industri creative and advertising agency sejak tahun 1998.

Perusahaan tempatnya bekerja dulu juga bukan perusahaan biasa. Lembu diketahui pernah bergabung dengan Fortune Indonesia, Saatchi & Saatchi, JWT Jakarta, Colman Handoko, Pratama ADV, The Colorist, dan Growinc Group Indonesia.

Lembu juga diketahui turut mendirikan perusahaan digital agency miliknya sendiri, Lorem Ipsum Digital, pada 2016 silam.

Kemudian, pada tahun 2018, Lembu memutuskan untuk melanjutkan kiprahnya di industri kreatif dengan berpindah ke ke sisi brand sebagai Associate VP Marketing-Creative di Bukalapak.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Gejolak Kawula Muda dari Clubeighties

Hingga awal tahun ini, pelantung "Gejolak Kawula Muda" ini dipercaya menduduki posisi Chief Brand Officer di salah satu brand layanan telekomunikasi terbaru di Indonesia, Switch Mobile Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan berbagai pengalamannya di industri kreatif, Lembu membagikannya lewat sesi sesi Masterclass Citra Pariwara 2020 bersama Gushcloud, yang digelar secara daring, Kamis (10/12/2020).

"Di ajang Masterclass ini, saya berbagi pengalaman dan pandangan tentang bagaimana saya melihat pentingnya kreativitas dan teknologi di industri kreatif yang saya saksikan dan alami secara langsung," ujar Lembu, dalam keterangan tertulis, Senin (14/12/2020).

"Kreativitas itu penting untuk kita aplikasikan di dalam apapun peran kita, dan dari ruang lingkup sekecil apapun, demi tetap bisa menang di dalam setiap situasi," kata Lembu lagi.

Di dalam sesi Masterclass berdurasi 120 menit dengan interaksi bersama peserta, Lembu Wiworo Jati yang didampingi oleh Oddie Randa, Country Director Gushcloud Indonesia.

Nantinya, Lembu Wiworo Jati akan memberikan informasi bermanfaat tentang bagaimana industri kreatif dapat bertahan jika para pelakunya senantiasa berinovasi dengan teknologi dan relevan dengan permintaan zaman.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Cinta dan Luka, Tembang Lawas dari Clubeighties


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X