Kompas.com - 12/12/2020, 19:48 WIB
Rahmania Astrini KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORahmania Astrini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rahmania Astrini semakin bersemangat berkarya setelah lagunya, "Runaway", berhasil masuk Top 100 Best Songs 2020 dari Apple Music.

Sebagai seorang pendatang baru di dunia musik, Astri mengaku kaget lagunya bisa masuk Top 100 Best Songs 2020 Apple Music.

"Kaget dan seneng banget bisa masuk ke dalam Top 100 Best Songs 2020 Apple Music. Aku jadi pengen nulis lebih banyak lagi lagu dan jadi semangat juga untuk ke depannya," kata Astri dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Hargai Hatiku, Duet Trisouls dan Rahmania Astrini

Selama ini, Rahmania Astrini memang kerap menulis lagu-lagunya sendiri.

Dengan apresiasi dari Apple Music ini, penyanyi berusia 19 tahun tersebut siap untuk berusaha lebih maksimal dalam menghasilkan karya-karya baru.

"Aku jadi lebih terdorong buat bisa lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi. Thank you so much for the opportunity Apple Music!" serunya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rahmania Astrini Persembahkan Finally Found You untuk Orang Spesial di Hatinya

Lagu "Runaway" sendiri dirilis pada 25 September 2020 di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Lagu dengan irama pop R&B yang minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang catchy sebelum kemudian diisi dengan deep kick drum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai.

"Runaway" merupakan singel Astri setelah rilisan lagu kolaboratif "ME ME WE" bersama artis-artis internasional seperti NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X