Saat Menikahi Kalina, Vicky Prasetyo Bakal Menyelam di Laut Terdalam Indonesia

Kompas.com - 12/12/2020, 15:49 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di studio Rio Motret, Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di studio Rio Motret, Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tinggal menghitung hari.

Jelang hari bahagia mereka, Vicky dan Kalina menggelar sesi pre-wedding dengan tiga konsep di studio foto Rio Motret, Sabtu (12/12/2020).

Seperti sebelumnya, Vicky selalu menghiasi pernikahannya dengan kejutan.

Baca juga: Jalani Sesi Pre-wedding dengan Kalina, Vicky Prasetyo Ungkap Tanggal Pernikahan

Kali ini, vokalis grup band Kudeta ini akan menyelam di titik laut terdalam Indonesia yang terletak sekitaran di Pulau Sulawesi.

"Mungkin baru kali ini aku kasih tahu di sini, kayak sebelumnya kan terjun helikopter, kali ini aku mau nyelem di laut terdalam Indonesia, yakni di Sulawesi," kata Vicky saat ditemui di apartemen Mitra Bahari, Sabtu (12/12/2020).

Tidak sendiri, presenter 36 tahun ini mengaku membutuhkan bimbingan para penyelam senior.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini, Usung 3 Konsep

"Jadi nanti, tolong para penyelam senior bantu aku wujudkan persembahan cinta ini di laut terdalam Indonesia di Sulawesi," tutur Vicky.

Mendengar hal tersebut, Kalina Ocktarannya mengaku takut.

"Ya sebenernya takut juga, takut enggak balik kan nanti aku-nya gimana," ucap Kalina disambung tawa Vicky dan Rio.

Sebagai informasi, saat menikahi mantan istrinya, Angel Lelga, pada 2018, Vicky pernah terjun ke laut Ancol dari ketinggian helikopter.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X