Kompas.com - 12/12/2020, 14:48 WIB
Aktor Rano Karno sebagai pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Rano Karno sebagai pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2 di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Iis Sugianto merasa penasaran Rano Karno bisa berfoto dengan aktor laga dunia, Jackie Chan.

Di balik foto tersebut, Rano rupanya memiliki sebuah cerita unik dan lucu.

Jauh sebelum berfoto di Festival Film Asia Pasifik yang diselenggarkan di Tokyo, Jepang, Rano Karno sudah mengenal Jackie Chan.

Saat itu, ada produksi film hasil kerja sama antara Indonesia dan Hong Kong.

"Saya kalau enggak salah, saya mungkin salah, pada waktu tahun 1970-an itu ada kerja sama Indonesia dan Hong Kong," kata Rano seperti dilansir dari YouTube Iis Sugianto New, Sabtu (12/12/2020).

Jackie Chan merupakan salah satu instruktur koreografi adegan pertarungan di sana.

"Jackie Chan waktu itu belum main film. Saya masih ingat umur saya 11 tahun, judul filmnya Balas Dendam kalau enggak salah," kata Rano.

Rano dan Jackie akhirnya bersahabat karena sering bertemu di lokasi syuting itu.

"Nah di Festival Film Asia Pasifik itu, lucu nih, yang ngotot foto sama Jackie Chan itu Paramitha Rusady," ucap Rano Karno.

Paramitha Rusady bergegas mencari pintu di mana Jackie Chan akan keluar agar bisa meminta foto bareng.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X