Kompas.com - 12/12/2020, 12:56 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menjalani sesi Pre-wedding di studio Rio Motret, Apartemen Muara Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menjalani sesi Pre-wedding di studio Rio Motret, Apartemen Muara Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (12/12/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, pasangan presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjalani sesi Pre-wedding di studio foto Rio Motret, Sabtu (12/12/2020).

Vicky dan Kalina tiba di apartemen Mitra Bahari sekitar pukul 11:00 WIB, mengenakan kaus serasi berwarna hitam dan putih.

"Jadi hari ini kita pre-wedd yang sebenarnya. Hari ini mau pakai Gladiator, aku mau jadi Gladiator. Kamu jadi apa sayang?" ungkap Vicky saat diwawancarai.

"Jadi Pai Su Chen," ucap Kalina disambung tawa mereka.

Baca juga: Lamar Kalina Ocktaranny, Komitmen Vicky Prasetyo Serius Jalani Hubungan

Nantinya, sesi Pre-wedding mereka akan dipandu oleh fotografer andal, Rio Helmi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diketahui, ada tiga konsep dalam Pre-wedding mereka, yakni konsep Gladiator, Pai Su Chen, dan nuansa muslim.

Sebagai informasi, Vicky dan Kalina sebelumnya mengungkap akan melenggang ke jenjang pernikahan pada 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.