Kompas.com - 12/12/2020, 08:03 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkenal sebagai keyboardis, Kevin Aprilio juga sempat mengalami keterpurukan karena bisnis forex yang dijalaninya sekitar lima tahun lalu.

Saat itu, putra musisi Addie MS dan Memes ini harus mengganti uang klien total Rp 17 miliar. Namun, di saat bersamaan Kevin bertemu dengan Vicy Melanie.

Selama empat tahun berusaha bangkit, Vicy tetap setia pada Kevin. Berikut ceritanya.

Kevin Aprilio pertama tak bilang lagi punya utang, tapi...

Ketika pertama menghabiskan waktu dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio tak membebrkan kondisi keuangannya yang sedang jatuh.

"Pas first date, aku enggak ngomong ya. First date bagus-bagus aja. Date kedua, 'Rumahnya dijual nih beb, enggak apa-apa ya'. Date ketiga, mobil dijual," kata Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (11/12/2020).

Mobilnya yang dijual merupakan mobil Ferrari merah. 

Baca juga: Vicy Melanie Ungkap Reaksi Orangtua Saat Cerita Kevin Aprilio Punya Utang Miliaran

Vicy yakin karena lihat semangat Kevin

Sebelum kenal Kevin, Vicy menuturkan sempat berdoa minta diberi jodoh yang seiman. Tapi, setelah mendapatkan Kevin dan tahu kondisinya sedang terlilit utang Rp 17 miliar, Vicy merenungkan mungkin ia sedang diuji Tuhan.

Vicy pun tetap yakin dengan pria kelahiran tahun 1990 itu karena melihat semangatnya untuk tetap bisa mengembalikan uang klien.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.