Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awetnya Cinta Vicy Melanie pada Kevin Aprilio Saat 4 Tahun Terpuruk karena Utang

Kompas.com - 12/12/2020, 08:03 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkenal sebagai keyboardis, Kevin Aprilio juga sempat mengalami keterpurukan karena bisnis forex yang dijalaninya sekitar lima tahun lalu.

Saat itu, putra musisi Addie MS dan Memes ini harus mengganti uang klien total Rp 17 miliar. Namun, di saat bersamaan Kevin bertemu dengan Vicy Melanie.

Selama empat tahun berusaha bangkit, Vicy tetap setia pada Kevin. Berikut ceritanya.

Kevin Aprilio pertama tak bilang lagi punya utang, tapi...

Ketika pertama menghabiskan waktu dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio tak membebrkan kondisi keuangannya yang sedang jatuh.

"Pas first date, aku enggak ngomong ya. First date bagus-bagus aja. Date kedua, 'Rumahnya dijual nih beb, enggak apa-apa ya'. Date ketiga, mobil dijual," kata Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (11/12/2020).

Mobilnya yang dijual merupakan mobil Ferrari merah. 

Baca juga: Vicy Melanie Ungkap Reaksi Orangtua Saat Cerita Kevin Aprilio Punya Utang Miliaran

Vicy yakin karena lihat semangat Kevin

Sebelum kenal Kevin, Vicy menuturkan sempat berdoa minta diberi jodoh yang seiman. Tapi, setelah mendapatkan Kevin dan tahu kondisinya sedang terlilit utang Rp 17 miliar, Vicy merenungkan mungkin ia sedang diuji Tuhan.

Vicy pun tetap yakin dengan pria kelahiran tahun 1990 itu karena melihat semangatnya untuk tetap bisa mengembalikan uang klien.

"Karena dia itu punya semangat yang, 'Nanti itungannya begini-begini'. Jadi aku, 'Oh bisa-bisa'. Dia itu walaupun putus asa tapi suka kayak, 'Nanti tungannya begini ya, kalau kita kerjain ini, kali segini, berapa miliar'," jelas Vicy.

Vicy juga tak menampik ada godaan untuk ingin putus.

"Cuma aku ngelihat Kevin kasihan juga ya. Karena dia kan kayak, 'Aduh aku sudah enggak mau hidup nih', gitu-gitu lho, jadi aku kayak enggak tega kan. Kalau aku tinggalin kenapa-kenapa, aku dosa juga. Ada kepikiran gitunya," ujar Vicy.

Baca juga: Tahu Kevin Aprilio Terjerat Utang Rp 17 Miliar, Vicy Melanie Tetap Yakin karena Lihat Semangatnya

Kevin akui sempat ingin coba jadi playboy

Saking stresnya, kata Kevin, ada momen ia ingin memuaskan segala keinginannya dengan uang yang dimiliki karena merasa hidupnya sudah di ujung tanduk.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com