Kompas.com - 11/12/2020, 14:47 WIB
Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITARina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Rina Nose hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Gilang Dirga.

Dalam perbincangannya, Rina Nose disinggung mengenai kebahagiaan oleh Gilang Dirga. Tanpa ragu-ragu Rina Nose lantas menjawabnya.

“Enggak bisa ditanya bahagia gimana, gue juga enggak bisa jelasin,” kata Rina sembaru tertawa dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Rina Nose soal Hobi Baca Buku dan Diskusi dengan Ayahnya

Menurut Rina Nose, kebahagiaan tidak bisa diukur. Ia mengakui bisa bahagia dalam situasi yang berbeda-beda.

“Kadang apa ya, pertanyaan ‘lu bahagia enggak sih?’ Ya enggak tahu, kali aja hari ini gue ngerasa bahagia, ya gue akan bilang bahagia. Tahu-tahu pulang ke rumah kotor nih gue marah-marah,” tutur Rina Nose.

“Kalau ditanya tantang bahagia tidak akan ada jawaban yang benar. Tidak ada jawaban yang tepat dari pertanyaan yang salah, gitu ibaratnya. kalau menurut gue tidak perlu ditanyakan,” tambah perempuan berusia 36 tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sabar Digempur Hujatan Netizen, Rina Nose: Kayaknya Ini Genetik

Selain itu, Rina Nose juga menyebut bahwa setiap orang punya kebahagiaan yang berbeda-beda.

“Ada orang bahagia ngerokok sehari, sebungkus, bisa punya rokok gratis, bisa bahagia. Atau orang bisa makan nasi goreng udah bahagia, ada yang bahagia ketika punya jet probadi, kan enggak bisa dikotak-kotakan,” ucap Rina Nose.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.