Serba-serbi Teater Koma Cinta Semesta, Digelar Virtual hingga Selipkan Pesan Cinta

Kompas.com - 11/12/2020, 10:34 WIB
Pertunjukan pentas akhir tahun Teater Koma bertajuk Cinta Semesta akan digelar pada 12 dan 13 Desember 2020 Media Image DynamicsPertunjukan pentas akhir tahun Teater Koma bertajuk Cinta Semesta akan digelar pada 12 dan 13 Desember 2020
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Teater Koma bersama Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan pentas akhir tahun yang bertajuk Cinta Semesta.

Cinta Semesta mengisahkan percintaan antara seorang ilmuan bernama Arjuna dan alien bernama Sumbadra dari galaksi yang letaknya di ujung semesta.

Arjuna dan Chan Lan Nio bersiap menyambut kedatangan seorang tamu istimewa yang membawa informasi penting untuk Arjuna mengenai Sumbadra.

Tamu tersebut ialah Sri Ratu Saspikaraturnakasih dari Planet Pispakanakasssuah, didampingi penasehat sekaligus pengawal pribadinya, Ababakababa.

Baca juga: Teater Koma Cinta Semesta, Ketika Tak Mungkin Melawan Alam Semesta

Pagelaran pentas akhir tahun ini berbeda dari pertunjukan sebelumnya, karena pandemi Covid-19 pertunjukan akan digelar secara virtual.

Berikut serba-serbi pagelaran pentas akhir tahun Teater Koma bertajuk Cinta Semesta.

Berlangsung dua hari

Pertunjukan Cinta Semesta akan ditayangkan secara virtual pada Sabtu, 12 Desember 2020, pukul 13.00 dan 19.30 WIB dan Minggu, 13 Desember 2020 pukul 19.30 WIB.

Tiket untuk menonton pertunjukan garapan sutradara Idries Pulungan ini bisa didapatkan melalui LOKETLIVE dan GO-PLAY.

Format pertunjukan yang berbeda

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X