Kompas.com - 10/12/2020, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Post Malone membagikan sepatu edisi kolaborasinya dengan Crocs kepada anak-anak di SMA lamanya, Grapevine High School, Texas.

Alex Fingers, kepala sekolah Grapevine High School saat ini, mengunggah foto anak-anak didiknya memamerkan Post Malone x Crocs Duet Max Clog II.

"Terima kasih @PostMalone karena selalu berbagi kembali ke komunitasmu! Teman-teman di @Grapevine_HS sangat bangga atas kesuksesanmu!" tulis Alex Fingers di Twitter.

Sepatu Crocs Duet Max Clog II terbilang sukses di pasaran dan mulai sulit untuk dibeli.

Dilansir Uproxx, Kamis (10/12/2020), sepatu tersebut bahkan sudah habis untuk penjualan di Amerika Serikat.

Crocs Duet Max Clog II baru akan dijual di Eropa hari ini sebelum dirilis di Jepang, Korea Selatan, dan Australia keesokan harinya.

Para penggemar Post Malone langsung menyerbu sepatu Crocs Duet Max Clog II ketika pertama kali diumumkan secara online.

Popularitas Post Malone sebagai pencetak hits seperti "Sunflower", "Circles", atau bahkan "Better Now" membuat semua barang yang digunakannya diburu oleh para fans.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber UPROXX

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.