Kompas.com - 10/12/2020, 18:47 WIB
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam foto yang diunggah Prilly di akun Instagram-nya. Instagram/Prilly LatuconsinaReza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam foto yang diunggah Prilly di akun Instagram-nya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Monty Tiwa sangat senang karena bisa menyatukan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam serial WeTV My Lecturer, My Husband.

Sutradara berusia 44 tahun ini bahkan menyebut Reza dan Prilly sebagai dynamic duo karena memiliki potensi masing-masing di dunia akting.

"Kebetulan keduanya sering kerja sama dengan saya tapi secara terpisah. Jadi saya tahu betul kapasitas dan potensi masing-masing jika bergabung," kata Monty Tiwa dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Ini Alasan Reza Rahadian Datang ke FFI 2020 bersama Christine Hakim

Memasangkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina juga mengubah pandangan semua orang di dunia perfilman.

Monty Tiwa sadar bahwa selama ini Reza Rahadian sudah membentuk sebuah stereotype seperti apa lawan main perempuan yang cocok baginya.

"Dipasangkan dengan Prilly ini merusak semua pandangan itu," ucap Monty.

Baca juga: Monty Tiwa Rasakan Pengalaman Spiritual Saat Syuting di Tengah Pandemi

Monty Tiwa juga tak sabar melihat bagaimana pasar merespons kehadiran dynamic duo ini di serial My Lecturer, My Husband.

Reza Rahadian memiliki pasar penonton dewasa sementara Prilly Latuconsina dikenal dengan para penggemar fanatiknya di kalangan remaja.

Ini kali pertama Reza Rahadian dipasangkan dengan Prilly Latuconsina.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bicara Honor, Pria Idaman, dan Karya Terbaru

Tadinya Reza dan Prilly akan dipasangkan di film Twivortiare.

Namun setelah proses produksi dimulai, Raihaanun dirasa lebih cocok memerankan Alexandra dan menjadi lawan main Reza.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X