Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Akhirnya Buka Salon, Jamin Interior Mewah tetapi Harga Bersahabat

Kompas.com - 10/12/2020, 14:43 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal November 2020, di tengah banyaknya bisnis lesu karena pandemi Covid-19, presenter dan desainer Ivan Gunawan justru melebarkan lini usahanya.

Ivan resmi membuka salon kecantikan miliknya.

Salon yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan itu merupakan hal yang sudah lama diimpikan, tetapi sekaligus enggan dimiliki.

"Aku dari dulu memang pengin sebenarnya punya salon. Ada penginnya, ada najis-najisnya juga," ujar Ivan dikutip dari YouTube Atiek Nur Wahyuni, Kamis (10/12/2020).

"Sering banget aku ngebatin gini 'puih gue miara orang di salon pasti ribet,' eh dikasih Tuhan punya salon. Jadi aku tuh makanya enggak mau gitu-gitu," lanjutnya.

Walaupun interior salon empat lantai milik Ivan itu terkesan mewah, ia memastikan harga perawatan kecantikan di tempatnya cukup bersahabat.

"Terkadang orang tuh masih suka takut mau masuk, 'kayaknya mahal deh', tapi kalau orang tahu harganya ya bisa dibilang friendly price, terjangkau," jelasnya.

Karena di sebelah salonnya juga ada kedai kopi milik Ivan, akhirnya salon yang baru dibuka itu sudah cukup ramai dikunjungi.

Apalagi oleh mereka yang lelah bersepeda, biasanya akan mencuci rambut di salonnya, sehingga pulang sudah dalam kondisi rambut wangi dan bersih.

Ke depannya, Ivan berencana membuka salonnya mulai dari pukul 06.00 atau 07.00 WIB ketika pandemi Covid-19 sudah berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com