Kompas.com - 10/12/2020, 14:26 WIB
Amel Carla saat menghadiri pemutaran film perdana Ant-Man and the Wasp di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/7/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAmel Carla saat menghadiri pemutaran film perdana Ant-Man and the Wasp di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (4/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak penayangan perdananya pada 13 November lalu, Di Bawah Umur menjadi film Indonesia yang paling banyak ditonton di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Di Bawah Umur membawa cerita tentang romansa remaja yang unik dan dibintangi oleh Angga Yunanda, Yuriko Angeline, Shenina Cinnamon hingga Amel Carla.

Bagi aktris peran Amel Carla, Di Bawah Umur menjadi film kisah remaja pertama yang dibintanginya.

Dalam jumpa pers, Amel Carla mengakui, kehadiran Angga Yunanda membuatnya menerima tawaran casting tersebut.

“Aku terima karena ada Angga. Oh My God, siapa yang enggak ngefans sih sama Angga,” ungkap Amel dengan nada canda dalam jumpa pers, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Jadi Bad Boy dalam Film Di Bawah Umur, Angga Yunanda: Aku Puas

Amel Carla mengaku, sangat senang bisa bergabung dalam film Di Bawah Umur.

“Jujur amaze aja pas baca script sama casting. Belum pernah main film remaja yang menunjukkan sisi kenakalan remaja sih sebelumnya. Sama lihat semua pemerannya, ya seneng banget,” ujar Amel Carla.

Aktris yang kariernya melejit lewat sitkom Suami-Suami Takut Istri ini pun mengungkap pesan di balik film Di Bawah Umur.

“Film ini cara buat beritahu ke keluarga di rumah, kalau bullying tuh bener-bener ada. Ini bikin aku shock karena bisa ajarin dengan cara yang agak lumayan ekstrim,” ujar Amel.

Diketahui, sejak November lalu, Di Bawah Umur mengudara di platform digital Disney+ Hotstar.

Film karya sutradara Emil Heradi dan digarap produser Screen Media serta MD Pictures ini menceritakan romansa dan konflik kehidupan seputar remaja.

Baca juga: Dibintangi Angga Yunanda, Film Di Bawah Umur Tayang di Disney+ Hotstar


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X