Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Bad Boy dalam Film Di Bawah Umur, Angga Yunanda: Aku Puas

Kompas.com - 10/12/2020, 13:32 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah film Mariposa, tahun ini aktor muda Angga Yunanda kembali membintangi film berjudul Di Bawah Umur.

Sejak November lalu, Di Bawah Umur mengudara di platform digital Disney+ Hotstar.

Karya sutradara Emil Heradi dan produser Screen Media serta MD Pictures ini menempatkan Angga Yunanda sebagai Aryo.

Dalam jumpa pers, Angga mengungkap kesannya dalam membintangi film tersebut. 

Baca juga: Dibintangi Angga Yunanda, Film Di Bawah Umur Tayang di Disney+ Hotstar

“Aku tipe yang suka lihat bagaimana interaksi sama orang lain. Itu buat referensi aku gimana aktor itu melakukan seuatu dengan natural,” ungkap Angga lewat jumpa pers, Kamis (10/12/2020).

Pemeran Bima dalam Dua Garis Biru ini juga mengaku puas akan semua perannya dan mengaku telah belajar lewat Di Bawah Umur.

“Kalau puas, ya alhamdulillah, ini karakter yang memang beda dari sebelumnya. Aku belajar banyak dari sini. Kalau puas, semua orang enggak pernah merasa puas ya. Kalau ditawarin karakter yang lain, aku bakalan berusaha untuk mau dan belajar lagi gitu,” imbuh Angga.

Dengan perilisan film terbarunya ini, Angga berharap, para penonton dapat menyaksikannya hanya melalui situs streaming yang legal, yakni Disney + Hotstar. 

Baca juga: Sinopsis Film Di Bawah Umur, dibintangi Angga Yunanda

“Enggak sedikit juga yang nonton dari situs ilegal. Hal yang terbaik dan satu-satunya dalam mengapresiasi adalah nonton lewat situs legal atau situs asli dari film itu” tutur Angga.

Diketahui, Di Bawah Umur telah secara eksklusif ditayangkan di platform digital Disney + Hotstar sejak Jumat (13/11/2020).

Film ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, seperti Angga Yunanda sebagai Rangga, Yoriko Angeline sebagai Lana, Amel Carla, hingga Shenina Cinnamon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com