Kompas.com - 10/12/2020, 13:12 WIB
Melaney Ricardo menjadi bintang tamu kanal YouTube Daniel Mananta Network YouTube Daniel Mananta NetworkMelaney Ricardo menjadi bintang tamu kanal YouTube Daniel Mananta Network

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo menolak keras untuk menghapus foto masa mudanya di akun facebook miliknya.

Meskipun foto tersebut memperlihatkan kenakalannya, Melaney Ricardo mengatakan itu merupakan bagian perjalanan dalam hidupnya.

"Foto gue di facebook, gue (lagi) mabuk dan segala macam, itu enggak pernah gue hapus. Karena itu that's part of my journey," kata Melaney dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Kamis (10/12/2020).

"Aku tidak akan menghapusnya, karena itu bagian dari perjalananku," kata Melaney Ricardo lagi.

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan itu mengakui semasa mudanya memang sangat nakal.

Baca juga: Melaney Ricardo Cerita Penyakit yang Diidap Anaknya sampai Pakai Ventilator

Bahkan, Melaney Ricardo memberikan pengakuan pernah hampir meninggal dunia karena kenakalannya itu.

"Maksud gue, memang gue dulu nakal banget, gue bisa Jumat berangkat, Minggu baru pulang, gue hampir mau mati karena nakal banget," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menceritakan mulutnya sampai berbusa saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Oleh karena itu, Melaney Ricardo memanjatkan syukur pada Tuhan masih bisa diberikan hidup dan bisa berubah dari kebiasaan buruknya di masa lampau.

Melaney berujar, karena kenangan di masa lalunya, ia bisa menasihati seseorang yang sedang terjebak dalam kenakalan dan mendorongnya keluar dari zona tersebut.

"Dan justru lu bisa ngomong ke orang, orang yang sama juga, yang lagi nakal juga, 'gue aja bisa, berarti lu juga bisa'," kata Melaney Ricardo kemudian.

Baca juga: Melaney Ricardo Ingin Jadi Artis Sejak Kecil


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X