Kompas.com - 08/12/2020, 21:14 WIB
Melaney Ricardo bicara soal kekhawatiran pada covid-19 YouTube Daniel Mananta NetworkMelaney Ricardo bicara soal kekhawatiran pada covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Melaney Ricardo sulit menjelaskan ketakutannya saat hamil anak keduanya, Courage Jordan Lynch.

Namun selama ketakutan tersebut datang, Melaney hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

“Jadi setiap gue ke rumah sakit, gue harus bisa kontrol ketakutan gue, sebenarnya bagi orang kok takut banget cuman cek darah doang. Tapi itu menjadi traumatis dalam hatiku,” ucap Melaney dikutip Kompas.com dalam YouTube Daniel Mananta, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Melaney Ricardo Cerita Penyakit yang Diidap Anaknya sampai Pakai Ventilator

Melaney mengalami trauma pada proses lahiran anak pertamanya.

“Kadang sulit menjelaskan kepada orang lain. Sampai akhirnya gue bisa melewati, itu benar-benar gue attach sama Tuhan,” sambungnya.

Meski banyak rasa takut, beberapa kemudahan juga dialami Melaney Ricardo saat sedang hamil.

“Sebenarnya gue melahirkan Courage banyak banget blessing. Gue enggak keluarin duit sepeser pun karena hampir semua barang di-endorse, gue lahiran di-endorse gue di kasih banyak kemudahan,” tutur Melaney.

Baca juga: Punya Kekhawatiran terhadap Covid-19, Melaney Ricardo Bicara soal Keluarga

Hingga saat waktunya tiba, Melaney berhasil melahirkan anaknya yang bernama Courage Jordan Lynch.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X