Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widi Mulia Kesal Banyak yang Komentar Asal di Akun Instagram-nya

Kompas.com - 08/12/2020, 12:42 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia merasa kesal dengan warganet yang suka mengomentari unggahannya di Instagram secara asal-asalan.

Widi Mulia berujar, unggahan Instagram yang banyak dikomentari secara asal-asalan itu tentang rutinitas olahraganya.

"Jadi kesal kan kalau ada orang yang suka comment asal-asalan tetapi mereka belum melalui itu, belum melakukan," kata Widi Mulia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube DENADA OFFICIAL, Selasa (8/12/2020).

Padahal, menurut istri aktor Dwi Sasono itu, unggahan Instagram miliknya ini sangat penting untuk mereka yang ingin melakukan olahraga.

Baca juga: Pulang ke Rumah, Dwi Sasono Bawa Buah Tangan untuk Widi Mulia dan 3 Anaknya

"Karena memang dengan mereka langsung melihat, mengamati dan akhirnya mudah-mudahan tergerak ikut cobain, baru deh mereka boleh comment," ujar pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya itu.

Terlepas dari itu, Widi Mulia mengatakan, sekarang ini lebih banyak orang yang suka menyebar kebencian daripada melakukannya terlebih dahulu baru mengomentari.

"Orang sekrang tuh gampang banget gerakin jempolnya, tetapi gerakin badan dan bikin itu (olahraga) konsisten sama kegiatan sehari-hari mereka itukan susah," ujar Widi Mulia.

Dengan perbandingan itu, perempuan kelahiran April 1979 itu menyanjung penyanyi Denada yang sampai saat ini masih aktif dengan rutinitas olahraganya.

Apalagi, Widi Mulia menyebut Denada kini mengajar olahraga zumba.

"So, gue salut banget sama lu, gue bantu terus apa pun yang bisa gue lakukan and I wish we could be meeting here or there di Singapura setelah usai (pandemi Covid-19)," ucap Widi Mulia.

Baca juga: Widi Mulia: Enggak Sangka Denada Sekarang Feminim, Dulu Kayak Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com