Kompas.com - 06/12/2020, 21:53 WIB
Penyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi penyuka hingga mengoleksi sneakers, pentolan grup band GIGI, Armand Maulana memuji artis Gading Marten.

Seperti diketahui, Gading Marten juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak koleksi sepatu sneakers.

Armand Maulana memuji kejelian Gading Martin terkait dunia per sneakers-an. Pasalnya, sneakers yang dibuat hanya sedikit pasti memiliki harga tinggi apabila dijual kembali.

"Dulu gue kacau, tidak membeli sepatu yang rare. Dulu gue masih bodoh, yang udah pinter Gading," kata Armand dikutip dari YouTube Ari Lasso TV, Minggu (6/12/2020).

Baca juga: Alasan Armand Maulana Jatuh Hati pada Sneakers

Armand lantas menceritakan tentang sepatu edisi terbatas yang merupakan kerjasama Nike dengan Tiffany Diamond.

"Gue beli biasa harganya enggak terlalu mahal Rp 1,5 - Rp 2,5 (juta), ternyata Gading udah tahu ini bakal gila (harga jual kembalinya)," ujar Armand Maulana.

Saat itu, Armand yang suka dengan warna hijau mint sepatu tersebut, cukup sering memakainya.

Sekitar tiga hingga empat bulan kemudian, Gading Marten menghubunginya dan meminta menukar sepatu itu dengan sepatu Nike keluaran terbaru.

Armand Maulana mengaku tidak tahu bahwa sepatu miliknya tersebut termasuk diburu.

Oleh karenanya, ia dengan senang hati menukarnya saat Gading Marten menawarkan sepatu Nike keluaran terbaru.

"Gue kan geblek, bodoh, gue enggak engeh," kata Armand Maulana saat bercerita dengan Ari Lasso.

"Ternyata kemarin gue cari yang low, di harga Rp 30 (juta). Gue enggak tahu Gading masih ada enggak sepatu gue itu," kata Armand Maulana melanjutkan.

Baca juga: Cerita Armand Maulana Pernah Dilarikan ke Rumah Sakit di Jepang, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X