Kompas.com - 06/12/2020, 21:30 WIB
Yovie Widianto di sela konferensi pers konser Inspirasi Cinta di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYovie Widianto di sela konferensi pers konser Inspirasi Cinta di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer asal Indonesia Yovie Widianto menjadi satu di antara deretan kategori profesional yang dapat penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

MAMA 2020 dihelat pada 6 Desember 2020 di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan.

Nama Yovie Widianto bertengger di antara nama-nama besar dibalik musik Kpop, seperti Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment.

Yovie Widianto berhasil meraih penghargaan MAMA 2020 untuk The Best Composer of The Year atau komposer terbaik tahun 2020.

Baca juga: Selamat, Rizky Febian Didapuk Jadi Artis Asia Terbaik dari Indonesia di MAMA 2020

Lewat unggahan Instagram miliknya, Yovie Widianto juga membagikan kabar bahagia tersebut.

"Allahu Akbar... saat terkagum-kagum melihat Pdogg, Produser BTS memenangkan The Best Producer Of The Year, tiba-tiba melihat wajah sendiri sebagai The Best Composer Of The Year di MAMA 2020," tulis Yovie Widianto dikutip dari akun @ywpiano, Minggu (6/12/2020).

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Senang sekali nama Indonesia berkibar di Professional Category, Mnet Asian Music Awards di Seoul. Ini hadiah terindah akhir tahun, semoga negeri ini bahagia," tulis Yovie lagi.

Berikut link unggahan Yovie Widianto, https://www.instagram.com/p/CIdTfTuHLyd/?utm_source=ig_web_copy_link.

Selain Yovie Widianto, musisi Indonesia yang meraih penghargaan MAMA 2020 antara lain Rizky Febian di kategori Best Asian Artist Indonesia dan Tiara Andini untuk Best New Asian Artist Indonesia.

Untuk menyaksikan MAMA 2020, penggemar bisa menikmatinya secara eksklusif melalui aplikasi JOOX pada Minggu (6/12/2020) mulai pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Tiara Andini Raih Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di MAMA 2020

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X