Kompas.com - 06/12/2020, 20:40 WIB
 Al Ghazali saat ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Kamis (27/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Al Ghazali saat ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Kamis (27/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyanyi sekaligus DJ, Al Ghazali memberikan tanggapan ketika melihat adiknya, Dul Jaelani berpacaran dengan Tissa Biani.

Al Ghazali mengaku senang bisa melihat Dul Jaelani akhirnya menemukan tambatan hati setelah hampir tujuh tahun menjomblo.

“Melihat Dul mesra-mesraan gitu lucu, senang ikut bahagia. Ketawa sih dulu kita (dengan Alyssa) pernah begitu,” kata Al Ghazali dikutip Kompas.com dalam YouTube Maia Aleldul TV, Minggu (6/12/2020).

Tak hanya Al Ghazali, sang kekasih, Alyssa Daguise yang turut melihat kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani juga ikut senang.

Baca juga: Lihat Dul Jaelani dan Tissa Biani Bermesraan, Maia Estianty: Piye Iki Rek

Kemudian, Alyssa berharap Dul Jaelani selalu bahagia dengan Tissa Biani.

“Iya lucu saja, karena aku enggak pernah lihat dulu pacaran. Happy for them,” ucap Alyssa.

Sebelumnya, ibunda dari Dul dan Al, Maia Estianty sempat geleng-geleng kepala melihat kemesraan anaknya dan Tissa Biani.

Apalagi, saat melihat Tissa Biani mengambilkan Dul Jaelani makanan. Kemudian, Tissa menyuapi Dul.

“Si Tissa ngambilin Dul makanan, aduh. Ada yang suap-suapan diketawain Alyssa. Piye ike rek, rek,” ucap Maia Estianty.

Diketahui, hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani baru berlangsung selama dua bulan.

Tissa Biani akhirnya membenarkan pacaran dengan Dul Jaelani pada akhir Oktober lalu.

Baca juga: Dul Jaelani Ceritakan Momen Saat Irwan Mussry Sanjung Tissa Biani


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X