Anji Sebut Laptop yang Digasak Maling Berisi Data Penting, Termasuk Lagu Baru

Kompas.com - 06/12/2020, 15:06 WIB
Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Anji saat ditemui di peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anji mengatakan terdapat data-data penting pada laptop yang digasak maling dari dalam mobil yang dibawa oleh timnya beberapa waktu lalu.

Anji berujar data-data penting itu berupa pekerjaan hingga materi lagu barunya.

Bahkan, secara materi, Anji mengaku alami kerugian hingga Rp 150 juta dari peristiwa nahas tersebut.

“Kalau kerugian materi sekitar Rp 150 juta tapi kerugian bukan meteri sih lebih terasa. Karena itu data-data, ada data lagu baru walaupun enggak banyak, tapi ada beberapa pekerjaan juga,” kata Anji dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Minggu (6/12/2020).

Baca juga: Mobilnya Dibobol Maling, Anji: Kerugian Materi Sekitar Rp 150 Juta

Anji sebelumnya menyebutkan bahwa barang-barang seperti laptop hingga kamera raib diambil oleh maling dalam mobilnya.

Hingga saat ini, Anji telah melaporkan kejadian kurang menyenangkan itu kepada pihak berwajib.

“Yang hilang ada dua laptop untuk kerja, itu untuk editing video sama editing audio lagi. Terus ada satu kamera dengan lensa dan lain-lain, baterai charger,” ucap Anji.

“Terus ada satu tas timku di dalamnya ada duit yang enggak banyak sih, sekian ratus ribu, ada KTP ada SIM, ATM dan lain-lain,” kata Anji lagi.

Untuk diketahui, mobil milik Anji dibobol maling ketika timnya sedang memarkirkan mobil tersebut untuk memesan pecel lele.

Namun, setelah timnya kembali ke mobil, sejumlah barang yang ada di dalam mobil tersebut telah digasak maling.

Baca juga: Jelaskan Kronologi Mobil Dibobol Maling, Anji: Cuma Ketutupan Banner Pecel Lele


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X