Dimas Ramadhan Dapat iPhone 12 Pro Max dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Simpan Hati-hati dan Dijaga

Kompas.com - 05/12/2020, 11:54 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad (kiri) dan Dimas Ramadhan (kanan) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Raffi Ahmad (kiri) dan Dimas Ramadhan (kanan) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad berpesan kepada Dimas Ramadhan yang baru mendapat hadiah ulang tahun iPhone 12 Pro Max.

Raffi Ahmad meminta Dimas menjaga hadiah ulang tahun yang diberikan Nagita Slavina.

"Simpan, hati-hati, jangan sampai hilang ya. Maksudnya dijaga," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Sabru (5/12/2020).

Baca juga: Kepada Dimas Ramadhan, Nagita Slavina: Enggak Usah Peluk-peluk Gue, Takut

"Jangan sampai retak lagi depannya," sahut Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad juga memberikan pesan kepada Dimas Ramadhan yang ingin menjadi influencer.

"Harus pintar-pintar bikin konten yang positif di Instagram-nya. Kalau di YouTube kan kita barang-barang nih kalau Instagram tuh biar tahu keseharian Dimas," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Cerita Tradisi Ulang Tahunnya ke Raffi Ahmad, Dimas: Boro-boro Perayaan, Kadang Lupa

"Ajak QnA, bikin foto yang keren, main sinetron, web series, nyanyi sama Rans Music," ujar Raffi Ahmad melanjutkan. 

Terlepas dari itu, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menegaskan agar Dimas Ramadhan tetap menjaga perilaku kepada setiap orang.

"Influencer sesungguhnya itu, talenta bisa dipelajari, yang harus ditanamkan adalah attitude, itu yang paling penting," kata Raffi Ahmad.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X