Cerita Tradisi Ulang Tahunnya ke Raffi Ahmad, Dimas: Boro-boro Perayaan, Kadang Lupa

Kompas.com - 04/12/2020, 18:04 WIB
Raffi Ahmad saat mengunjungi kamar kosan Dimas Ramadhan YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad saat mengunjungi kamar kosan Dimas Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Dimas Ramadhan bercerita tentang tradisi ulang tahunnya yang diakui tak pernah ia rayakan sebelumnya.

Bahkan, ia mengaku kerap lupa dengan ulang tahunnya sendiri.

Hal itu diungkapkan Dimas melalui akun YouTube Rans Entertainment saat Raffi Ahmad membelikannya sepatu bola sebagai kado ulang tahun.

Baca juga: Belikan Sepatu Bola untuk Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad: yang Paling Oke Bos

Hal itu bermula saat Raffi Ahmad menanyakan rencana Dimas saat perayaan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada Jumat (4/12/2020).

"Jadi ulang tahun Dima sudah gue kasih dari sekarang nih. Rencana ulang tahun ada rencana apa?" kata Raffi bertanya kepada Dimas seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Menanggapi pertanyaan Raffi, Dimas mengaku, pada hari ulang tahunnya tak ada perayaan apa pun seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Ditanya Raffi Ahmad soal Kado Ulang Tahun, Dimas Ramadhan: Doa Aja

Kembali penasaran, Raffi menanyakan tradisi yang kerap dilakukan Dimas saat berulang tahun.

"Biasanya kalau ulang tahun ngapain?" tanya Raffi.

Tidak seperti pada orang umumnya yang kerap merayakan ulang tahun, Dimas memilih untuk tidur dan menganggap hari spesial itu adalah hari biasa.

"Enggak ngapa-ngapain. Boro-boro perayaan, kadang lupa. Ya tidur," ucap Dimas.

"Maksudnya bukan ngirit, emang enggak inget. Ingetnya dua hari kemudian, terus ya sudah," tutur Dimas.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X