Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Nyaman dengan Suami, Nita Thalia Ungkap Cara Putrinya Beri Semangat

Kompas.com - 04/12/2020, 16:20 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 20 tahun menjadi istri Nurdin Rudythia, pedangdut Nita Thalia tak bisa hidup dengan nyaman. Contohnya, selalu dikekang untuk bersosialisasi di luar.

Apalagi, kini Nita Thalia sudah resmi menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita Thalia membeberkan bagaimana putri semata wayangnya yang masih berusia 14 tahun selalu memberikan dukungan dan semangat.

"Dia anak yang hebat, anak yang kuat, sabar, bahkan mungkin pikirannya lebih dewasa dia daripada saya. Saya pernah benar-benar terpuruk banget menghadapi perceraian ini, tapi yang menguatkan saya dan selalu memberikan dukungan adalah anak," kata Nita dalam acara Brownis, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Adiknya Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Rudythia, Nita Thalia: Jangan Merembet ke Mana-mana

Ada pula pesan yang selalu diingat penyanyi asal Bandung ini.

"Dia selalu ngomong ke saya, Bunda harus kuat. Jangan tunjukkan ke orang lain dan jangan tunjukkan ke ayah kalau bunda lemah. Itu kata-kata yang selalu saya ingat dari anak

Berkat sang anaklah Nita akhirnya yakin untuk harus terus melangkah dan bangkit

Namun, ia merasa wajar bila menitikkan air mata setiap ditanya mengenai perceraiannya. Menurutnya, momen ini adalah pembelajaran hidup yang paling berat. 

Baca juga: Dengan Mata Berkaca-kaca, Nita Thalia Cerita Akhirnya Tinggal Bersama Anaknya

Sebelumnya, Nita juga sempat terpisah dari sang anak selama dua bulan karena dipersulit oleh Nurdin. Namun kini Sandrina sudah tinggal bersama Nita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com