Atalarik Syah Sebut soal Hak Asuh Anak Tinggal Tunggu Putusan MA

Kompas.com - 04/12/2020, 14:51 WIB
Atalarik Syah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAtalarik Syah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sengketa hak asuh anak antara artis peran Atalarik Syah dan mantan istrinya, Tsania Marwa, hampir menemui titik terang.

Pasalnya, Atalarik menyebut tinggal menunggu keputusan dari Mahkamah Agung (MA) terkait hak asuh anak.

"Kalau masalah hak asuh anak kayaknya tinggal tunggu berita (keputusan) ya," kata Atalarik Syah seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Jumat (4/12/2020).

Dalam sebuah wawancara, Atalarik menegaskan gerbang rumahnya terbuka lebar untuk Tsania Marwa apabila ingin bertemu kedua anaknya, Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri.

Baca juga: Atalarik Syah Tegaskan Pagar Rumahnya Terbuka untuk Tsania Marwa Bertemu Anak

Sebaliknya, Atalarik Syah mengatakan, Tsania Marwa beserta keluarganya yang menutup silahturahmi dengan dirinya dan keluarga.

"Ingat, pagar rumah saya buka seluas-luasnya untuk dia, silaturahmi untuk keluarganya saya buka. Mereka yang tutup sendiri, bukan saya," kata Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat, pada 22 Juli 2020.

Selain soal hak asuh anak, Tsania Marwa menggugat harta gana-gini terhadap Atalarik Syah ke Pengadilan Agama Cibinong pada 3 April 2020.

Gugatan harta gana-gini tersebut dilayangkan Tsania Marwa setelah tiga tahun resmi bercerai dari Atalarik Syah pada 2017.

Baca juga: Tsania Marwa Laporkan Lagi Atalarik Syah dan Keluhkan Sulit Bertemu Anak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X