Jika Sudah Resmi Bercerai, Nita Thalia Ingin Kompak dengan Nurdin Rawat Anaknya

Kompas.com - 04/12/2020, 14:48 WIB
Pedangdut Nita Thalia saat menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV. YouTube Trans7 OfficialPedangdut Nita Thalia saat menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Nita Thalia mempunyai harapan untuk merawat anaknya, Sandrina Salsabila, bersama Nurdin Rudythia usai bercerai.

Dia pun meminta doa agar perceraiannya berjalan lancar.

“Penginnya setelah sidang selesai, setelah ketok palu, penginnya urus anak sama-sama,” kata Nita dikutip Kompas.com dalam YouTube Beepdo, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Nita Thalia Pilih Cerai karena 20 Tahun Berbakti tapi Tak Dihargai sebagai Istri

Keinginan Nita untuk merawat anaknya bersama pasca-bercerai lantaran sang buah hatinya juga membutuhkan kasih sayang.

Dan berawal dari sini pula, Nita berharap adanya silahturahmi dengan Nurdin nantinya.

“Walau bagaimana pun anak butuh perhatian ibunya, ayahnya, butuh nafkah lahir batin dari ayahnya. Aku juga penginnya ke depannya, ya, kami menjalin silaturahmi, gimana pun ada anak gitu, itu yang harus dijaga,” tutur Nita.

Diketahui, Nita Thalia tengah dalam proses perceraian dengan Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Alasan Nita ingin bercerai lantaran tidak adanya kecocokan lagi.

Baca juga: 20 Tahun Jadi Istri Nurdin Rudythia, Nita Thalia Sebut Tak Boleh Bersosialisasi

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia setelah 20 tahun menikah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X