Lisa BLACKPINK Sebut Rilis Buku Foto Saat Ulang Tahun Jadi Momen Paling Berkesan di 2020

Kompas.com - 03/12/2020, 12:07 WIB
Salah satu personel BLACKPINK, Lisa KoreabooSalah satu personel BLACKPINK, Lisa

KOMPAS.com - Lisa member BLACKPINK belum lama ini tampil dalam sesi wawancara Penshoppe TV.

Perempuan asal Thailand ini mendapat pertanyaan dari fans akan hal terbaik apa yang terjadi di tahun 2020.

Rupanya, jawaban Lisa begitu personal, yakni berkaitan dengan hari ulang tahunnya ke-23 pada 27 Maret lalu.

"Mungkin di hari ulang tahunku. Aku berkesempatan untuk membagikan buku foto (photobook) dengan penggemar. Jadi, itulah hal terbaik yang terjadi pada hari ulang tahunku," kata Lisa, dikutip dari Koreaboo, Kamis (3/11/2020).

Baca juga: Respons Gong Yoo Saat Lisa BLACKPINK Menyebutnya Tipe Pria Ideal

Bagian paling berarti dari perilisan buku foto "0327" yang hanya diproduksi sebanyak 327 buah itu adalah respons penggemar menerima proyek pribadinya.

"Aku dapat melihat reaksi penggemar dan semua foto aku jepret sendiri, jadi ini sangat pribadi dan sangat berarti," ujar Lisa.

"Aku memiliki kesempatan untuk membagikannya kepada penggemarku, jadi itulah hal terbaik yang terjadi padaku tahun ini," kata Lisa lagi.

Buku foto tersebut berisi berbagai tema foto, termasuk foto member-member BLACKPINK yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Member yang punya empat kucing ini juga membubuhkan tanda tangan di masing-masing 327 buku foto itu.

Lisa memang hobi fotografi. Ia memiliki sejumlah kamera dengan merek mahal dan selalu membawanya saat acara khusus, seperti konser ataupun berlibur bersama BLACKPINK.

Baca juga: Hobi Fotografi, Hasil Jepretan Lisa BLACKPINK Dibukukan dan Dijual Terbatas


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X