3 Fakta Meninggalnya Ibunda Ririn Ekawati

Kompas.com - 03/12/2020, 11:51 WIB
Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang artis peran Ririn Ekawati yang baru saja ditinggal ibunda tercinta, Samsidar Zaid.

Pada Rabu (2/12/2020), ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia sekira pukul 11.12 WIB.

Kabar tersebut sempat tersiar melalui media sosial kemudian langsung dibenarkan Ibnu Jamil, orang yang sedang dekat dengan Ririn Ekawati.

Kompas.com merangkum fakta meninggalnya ibunda Ririn Ekawati sebagai berikut.

1. Penyebab meninggal karena covid-19 dan penyakit bawaan

Ririn Ekawati mengaku bahwa ibunya memang belum lama ini mengidap penyakit gula dan kolesterol tinggi.  

Baca juga: [POPULER HYPE] Ibu Ririn Ekawati Meninggal | Ruby Play Button untuk BLACKPINK | Kesedihan Denny Cagur

Namun, sesampainya di Jakarta, ibunda Ririn mengalami demam hingga dinyatakan terpapar covid-19.

"Jadi tadi tepat jam 11.12 WIB mama saya meninggal, memang sudah sakit dari kemarin. Mama saya sudah sakit dari Palu, Sulawesi Tengah, sampai Jakarta satu hari ternyata selama di Palu, sudah ada sakit gula dan kolesterol tinggi,” kata Ririn ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (2/12/2020).

“Sampai di sini demam berkepanjangan, satu hari demam. Besoknya dibawa ke rumah sakit, ternyata ada Covid-19,” ujar Ririn menambahkan.

Selain mengidap penyakit gula dan kolesterol, ibunda Ririn juga terkena stroke.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X