Kompas.com - 03/12/2020, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melanie Martinez mengumumkan acara konsernya yang akan diputar secara streaming pada empat zona waktu.

Konser yang bertajuk CAN'T WAIT TILL I'M OUT OF K-12 akan diputar di seluruh dunia, dalam empat zona waktu sejak Kamis (17/12/2020) pukul 8 malam GMT, EST, dan PST (pukul 11:00 WIB), hingga Jumat pukul 16:00 WIB.

CAN'T WAIT TILL I'M OUT OF K-12 yang diselenggarakan di platform live streaming Headliner ini juga merupakan perayaan album dan film K-12.

Dalam penampilannya, Melanie Martinez akan menyajikan lagu-lagu dari tur K-12, serta menampilkan berbagai single dari mini album AFTER SCHOOL yang baru dirilis.

Baca juga: Viral di TikTok, Ini Lirik dan Chord Lagu Play Date Melanie Martinez

Sebelumnya, diketahui Melanie Martinez sudah sempat mempersiapkan tur dunianya pada awal tahun.

Namun, pelantun "Play Date" ini harus membatalkan tur dunia tersebut karena pandemi Covid-19.

CAN'T WAIT TILL I'M OUT OF K-12 merupakan karya terbaru setelah mini album AFTER SCHOOL.

Nantinya, mini album tersebut akan digabung dengan K-12, diberi judul K-12 (AFTER SCHOOL–DELUXE EDITION) dan tersedia di semua layanan streaming.

Penasaran bagaimana konsernya, tiket dan berbagai informasi tersedia di www.melaniemartinezmusic.com.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Soap - Melanie Martinez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.